7 Trik Sebelum Membeli Celana Jins

Senin, 22 Juli 2019 - 18:27 WIB
7 Trik Sebelum Membeli Celana Jins
7 Trik Sebelum Membeli Celana Jins
A A A
JAKARTA - Jins tak hanya mudah dirawat dan nyaman dipakai, juga menarik saat dipadukan dengan berbagai item lain, mulai atasan hingga kurti. Apalagi, selama bertahun-tahun, industri fesyen telah mengalami perubahan besar dengan mencipakan desain dari jins.

Tetapi untuk membeli jins yang akan dipadukan dengan busana yang sudah ada memang kerap membingungkan. Pasalnya, Anda perlu mempertimbangkan banyak hal saat memadukannya, termasuk gaya, kecocokan, warna, dan tentu saja, tren terbaru.

Untuk membantu Anda membuat keputusan, seperti dilansir The Indian Express, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli jins agar tetap bisa menjaga penampilan.

1. Kualitas kain
Pastikan Anda memeriksa label untuk detail kain sebelum membeli. Meskipun sintetis adalah kain yang lebih murah, lebih baik untuk tetap dengan kain alami yang dicampur karena akan bertahan lebih lama dan tetap bugar meskipun dicuci berulang-ulang. Akhirnya, periksa jahitan di bagian dalam dan luar garmen. Jika ceroboh, ketahuilah bahwa jins sudah dijahit dengan longgar.

2. Ingat anggaran
Sepasang denim dapat bervariasi dalam harga dan lebih sering daripada tidak, biaya adalah indikator kualitas. Ketika datang ke denim, Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar. Dengan mengingat hal itu, tanyakan pada diri sendiri, apa harapan Anda dari jins yang baru, setelah itu lakukan pembelian.

3. Klasik tidak pernah pudar
Penampilan baru akan datang dan pergi, tetapi celana jins berwarna dasar, seperti biru dan hitam tidak akan pernah ketinggalan zaman. Jadi itu pilihan yang lebih baik untuk tetap dengan dasar-dasar yang akan membuat Anda terlihat pintar dengan mudah. (Baca juga: Resmi Bercerai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Ungkit Harta ).

4. Fit adalah yang terpenting
Adalah penting bahwa pakaian itu sesuai dengan keinginan. Karena itu, penting untuk tetap berpegang pada apa yang terasa nyaman. Idealnya, Anda ingin menemukan keseimbangan yang bagus dari gaya dan nyaman.

5. Panjang sempurna
Dengan celana panjang pergelangan kaki, hem harus diposisikan tepat di atas atau tepat di tulang pergelangan kaki Anda, skinny jeans harus menawarkan tampilan panjang pergelangan kaki yang bersih. Sementara, jins lurus harus menutupi bagian atas kaki. Ingatlah untuk memilih jins yang sesuai dengan tipe tubuh Anda. Saat memilih jins untuk pria, pilihlah yang cukup panjang untuk menutupi kaus kaki, tetapi cukup pendek untuk tidak menutupi sepatu.

6. Mudah dirawat dan digunakan

Saat membeli sepasang denim, pastikan mudah dicuci dan dirawat. Membeli sepotong denim mahal tidak harus datang dengan set manual untuk diikuti dalam hal cucian dan penggunaannya. Seseorang harus memiliki kebebasan untuk menggunakan pembelian mereka sesuka mereka.

7. Jangan terbawa oleh diskon

Jika Anda hanya mencari diskon saat membeli pasangan baru, Anda mungkin akhirnya membeli merek dengan kualitas lebih murah yang pada akhirnya akan membebani Anda karena mungkin perlu membeli yang baru lebih cepat dari yang Anda harapkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4429 seconds (0.1#10.140)